Kontrak Baru dengan Adidas, Madrid Bisa Dapat Rp 18,6 T

Kontrak Baru dengan Adidas, Madrid Bisa Dapat Rp 18,6 T

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid dikabarkan akan menandatangani kesepkatan baru dengan Adidas sebagai penyedia aparel mereka. Tak main-main, nilainya mencapai Rp 18,6 triliun.

Dikutip dari Marca, Madrid akan segera menandatangani kontrak baru dengan Adidas yang nilainya per musim minimal 110 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun. Kontrak tersebut akan berdurasi 10 tahun.

Nominalnya bahkan bisa bertambah jika El Real bisa meraih trofi tiap musim. Maksimal yang akan masuk kantong Madrid dari perusahaan asal Jerman itu adalah 150 juta euro per musim, atau setara dengan Rp 2,5 triliun.

Angka tersebut jauh menjulang dari yang ada sekarang. Per musim, saat ini Madrid menerima 52 juta euro (sekitar Rp 880 miliar).

Baca Juga :Barca Kesulitan Lawan Rayo karena Over Pede

Kabarnya Nike dan Under Armour sempat mengajukan penawaran pada Madrid. Namun mereka tak bisa bersaing dengan angka yang sudah diajukan Adidas.

Dengan minimal mendapat Rp 18,6 triliun selama 10 tahun, Madrid kini menjadi klub dengan nilai kontrak aparel terbesar. Mengalahkan Barcelona dan Manchester United yang bersepakat dengan Nike.