Liverpool Bakal Jadi Puncak Karier Mane

Liverpool Bakal Jadi Puncak Karier Mane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juergen Klopp senang betul dengan kontrak baru Sadio Mane. Sebab Liverpool adalah klub tepat untuk Mane mencapai puncak kariernya.

Mane baru saja memperpanjang masa kontraknya bersama The Reds sampai lima tahun ke depan atau 2023. Mane menyusul dua rekannya di lini serang, Roberto Firmino dan Mohamed Salah, yang juga memperpanjang kontrak dengan durasi sama.

Mane pun bakal jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool, bayarannya mencapai 180 ribu pound sterling pekan. Keputusan Mane ini jelas melegakan Liverpool setelah rumor masa depannya belakangan ini.

Baca Juga :Bersama Emery, Arsenal Kini Bekerja Lebih Keras

Performa oke Mane selama berseragam merah-merah sudah menarik minat Real Madrid dan Barcelona. Dengan adanya kontrak baru ini, maka Mane sudah berkomitmen untuk mencapai puncak kariernya bersama Liverpool.

“Dia adalah anggota penting skuat dan tim kami. Dia mampu menyebarkan rasa bahagia di skuat ini dan saya rasa itu mencerminkan performa serta dampaknya di lapangan,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Satu-satunya kritik saya untuk Sadio adalah terkadang dia tidak bisa melihat betapa bagusnya dia – tapi dia sangat lengkap sebagai pemain di lini serang,” sambungnya.

“Dia memberikan dampak besar ketika pertama kali gabung, tapi dia bisa lebih baik lagi dari musim ke musim. Ada peningkatan pesat dalam hal level permainan serta kontribusinya. Saya tahu rekan-rekan setimnya akan senang dan demikian halnya dengan suporter.”

Mane bergabung dengan Liverpool sejak 2016 usai dibeli dari Southampton dengan harga 30 juta pound. Sudah 40 gol dibuat Mane dari 89 penampilan, termasuk 20 gol di musim lalu.

Perannya makin penting untuk tim dan membentuk trio lini serang bersama Salah dan Firmino yang mencetak total lebih dari 90 gol musim lalu.

“Mungkin hal lainnya adalah kadang orang tidak tahu adalah Sadio begitu ambisius dan begitu lapar meraih prestasi serta menjadi sukses. Dia lebih bersemangat dari perkiraan saya.”

“Dia ingin melakukannya bersama kami dan berkomitmen untuk mencapai puncak kariernya di Liverpool. Saya tahu kami memiliki pemain yang akan mengorbankan segalanya… sebagai manajer, saya tidak bisa menuntut apa-apa lagi,” tutupnya.