Madrid Dipermalukan Eibar, Sergio Ramos Tak Mau Cari Alasan

Madrid Dipermalukan Eibar, Sergio Ramos Tak Mau Cari Alasan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid secara mengejutkan tumbang di markas Eibar dalam jornada ke-13 La Liga. Bek dan kapten Madrid Sergio Ramos mengakui timnya memang tidak cukup bagus.

Usai jeda internasional, rentetan kemenangan Madrid di bawah asuhan Santiago Solari harus terhenti. Melawat ke Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018), El Real takluk dengan skor mencolok 0-3.

Hasil ini membuat Madrid kini tertahan di peringkat keenam dengan 20 angka. Los Blancos hanya berselisih dua angka dari Eibar di peringkat ketujuh.

Baca Juga :Kali Ini Dembele Tak Terlambat Selamatkan Barcelona

“Kami tidak dalam level yang pantas,” Ramos mengatakan kepada pewarta, yang dilansir Marca. “Tidak ada alasan, ketika Anda tidak menyamai gairah, sikap, dan ritme, tim lawan maka inilah yang terjadi.”

“Saat menerima hasil negatif, Anda akan mempunyai dinamika yang buruk. Tim tidak bisa mengangkat kepala atau punya kedamaian pikiran ketika dibutuhkan. Semuanya berjalan dengan salah, tapi selamat untuk Eibar.”

“Secara fisik, kami bukannya dalam level yang buruk. Sejauh ini ada kekurangan dalam sikap dari para pemain. Skuatnya memang seperti ini dan sejak awal musim, kami semua ada di sini.”

Kekalahan ini menjadi modal negatif bagi Madrid yang akan bertandang ke AS Roma di lanjutan fase grup Liga Champions di tengah pekan depan.