Maradona Prediksi Solari Takkan Lama Latih Madrid

Maradona Prediksi Solari Takkan Lama Latih Madrid

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Santiago Solari kini menjadi pelatih tetap Real Madrid. Pengangkatan ini dikomentari oleh Diego Maradona, yang percaya Solari takkan lama di posisinya.

Solari resmi diangkat Madrid sebagai pelatih tetap sampai 2021 mendatang. Keputusan ini diyakini tak terlepas dari kinerja menjanjikan Solari, di mana ia memimpin Madrid melalui empat laga terakhir dengan kemenangan.

Meski Solari dikontrak sampai 2021 mendatang, ada keraguan bahwa Madrid akan memberikan kepercayaan penuh ke mantan pemainnya tersebut. Legenda Argentina Diego Maradona memprediksi Solari takkan lama, sebagaimana hal yang sama dia ungkapkan untuk Lionel Scaloni di timnas Argentina saat ini.

Maradona menilai keduanya tak punya cukup pengalaman untuk menangani masing-masing tim tersebut. Solari sebelumnya cuma menangani tim akademi dan tim B Madrid, sementara Scaloni hanya sempat jadi asisten di Sevilla dan timnas Argentina.

Baca Juga :Asensio: Bukan Saya yang Seharusnya Memimpin Madrid

“Saya hanya akan bilang bahwa untuk kedua kasus ini, mereka tak punya cukup latar belakang untuk melatih kedua tim. Kalaupun mereka bisa berada di sana, maka itu karena mereka mendapatkan dukungan dari presiden federasi Argentina dan presiden Real Madrid,” ujar Maradona dalam wawancara dengan Marca.

“Tapi saya sih tak merasa mereka akan menjabat untuk waktu lama. Para pelatih punya rentang usia dan punya mereka takkan lama,” tambahnya.

Ketika disinggung soal Zinedine Zidane yang juga relatif minim pengalaman sebelum memegang Madrid –Zidane hanya melatih tim reserve sebelumya– Maradona menegaskan situasinya berbeda. Zidane punya nama besar yang dibawa sejak jadi pemain, sehingga memudahkannya mengontrol ruang ganti.

“Berbeda ketika Anda bicara soal rentang usia jika Anda dipanggil Zidane, dibandingkan dengan Scaloni atau Solari,” tandas pelatih tim divisi dua Meksiko, Dorados ini.