Martial Tajam karena Rutin Dimainkan

Martial Tajam karena Rutin Dimainkan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Anthony Martial tampil tajam di musim ini. Penyerang Manchester United itu mengaku penampilan rutin membuatnya menemukan level terbaiknya.

Martial sejauh ini sudah bikin enam gol di 10 penampilan bareng MU di Premier League. Secara keseluruhan, pemain 22 tahun tersebut membuat tujuh gol dari 16 pertandingan di semua ajang.

Jumlah gol itu menempatkannya sebagai top skorer tim, nyaris dua kali lipat dari Romelu Lukaku yang baru bikin empat gol. Tak ada resep khusus dari ketajaman itu, hanya berkat rutin bertanding.

Musim ini Martial baru tiga kali tak bermain dari 19 pertandingan yang dilalui MU. Sementara dari 16 penampilannya, hanya tiga kali dia tak turun sebagai starter.

Baca Juga :Ini Tantangan Besar Lionel Messi di Sisa Kariernya

Martial juga sudah 10 kali bermain penuh.

“Kuncinya adalah bertanding. Bagi saya, ketika Anda tampil di pertandingan, itu adalah ketika Anda mendapatkan kembali kesenangan dan mulai menemukan performa lagi,” kata Martial dikutip Sky Sports.

“Kalau Anda tak tampil secara reguler dan cuma ambil bagian di latihan, Anda mungkin masih dalam performa yang cukup bagus, tapi tak sama dengan ketika Anda bertanding secara rutin.”

“Saya berharap bisa terus merangkai pertandingan dan tampil baik,” tandasnya.