Milan Lanjutkan Negosiasi untuk Rekrut Fabregas di Januari

Milan Lanjutkan Negosiasi untuk Rekrut Fabregas di Januari

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – AC Milan semakin dekat dalam mendapatkan gelandang Chelsea Cesc Fabregas di bursa transfer Januari. Milan benar-benar membutuhkan tenaga di lini tengah.

Milan tengah krisis gelandang setelah Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura dipastikan absen panjang karena cedera parah. Fabregas menjadi opsi setelah hanya menjadi pemain serep Chelsea di bawah pelatih Maurizio Sarri.

Melansir Football Italia, Radio Rossonera melaporkan bahwa direktur Milan Leonardo sudah mengadakan sejumlah pembicaraan dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia. Kabar yang beredar menyebut bahwa Fabregas akan dibanderol seharga 12 juta euro (Rp 197,3 miliar).

Baca Juga :Martial Tajam karena Rutin Dimainkan

Chelsea menawarkan beberapa pemain kepada Milan seperti Gary Cahill dan Andreas Christensen. Namun, Rossoneri mengutamakan menggaet Fabregas.

Fabregas bergabung Chelsea pada 2014 saat masih dilatih Jose Mourinho. Gelandang Spanyol itu menjadi salah satu pemain kunci the Blues untuk memenangi dua titel Premier League dan satu Piala FA.

Namun, peruntungan Fabregas berubah setelah Sarri mengambil alih kursi manajer Chelsea. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu baru sembilan kali dimainkan Sarri termasuk hanya tiga kali di Premier League, itupun sebagai pemain pengganti.

Peluang semakin terbuka untuk Milan, karena kontrak Fabregas di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas 2019.