Odriozola: Madrid Masih Punya Waktu Menangi Semua Trofi

Odriozola: Madrid Masih Punya Waktu Menangi Semua Trofi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid memetik kemenangan meyakinkan di babak 32 besar Copa del Rey. Fullback Los Blancos, Alvaro Odriozola, menjadikannya sebagai momen kebangkitan.

Madrid memetik kemenangan 4-0 saat melawat ke kandang Melilla, Kamis (1/11/2018). Karim Benzema, Marco Asensio, Odriozola, dan Cristo Gonzalez menjadi deretan pencetak gol El Real.

Kemenangan ini menjadi obat untuk Madrid. Mereka baru saja menelan kekalahan dari Barcelona saat El Clasico. Di Camp Nou akhir pekan lalu, Madrid dihajar 5-1. Odriozola menjadi salah satu penampil terbaik. Selain membukukan gol, dia mampu mencetak satu assist.

Madrid sudah melaju ke babak 16 besar Copa del Rey, sementara di Liga Champions masih memuncaki Grup G. Sedangkan di Liga Spanyol, Madrid ada di posisi kesembilan dengan koleksi 14 angka.

“Beberapa pekan lalu terasa berat, tapi saya senang dengan hasil akhirnya. Kami benar-benar menjadikan laga ini untuk kebaikan kami,” kata Odriozola di situs resmi Madrid.

Baca Juga :Antonio Conte Enggan Melatih Real Madrid?

“Kami masih mempunyai waktu untuk memenangi semuanya, kami klub terbaik dunia dengan pemain-pemain terbaik dunia serta skuat terbaik. Kami akan membalikkan keadaan ini,” dia menambahkan.

Odriozola belum mendapatkan banyak waktu bermain di Madrid. Laga melawan Melilla merupakan yang kelima bersama Madrid musim ini. Bek 22 tahun itu menegaskan selalu berkomitmen untuk memaksimalkan kesempatan tampil yang didapat.

“Di level pribadi, saya fokus bermain di manapun saya mendapatkan kesempatan, itu merupakan suatu keistimewaan dan saya mencoba dan mengerahkan 100 persen kemampuan,” kata Odriozola.