Paco Alcacer Supersub Terbaik di Eropa

Paco Alcacer Supersub Terbaik di Eropa

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Striker Borussia Dortmund Paco Alcacer jadi salah satu yang tersubur di liga top Eropa saat ini. Namun ia menciptakan sebagian besar golnya justru saat jadi pemain pengganti.

Di balik laju oke Dortmund di Liga Jerman musim ini, ada Alcacer yang tampil tokcer. Dipinjam dari Barcelona, pemain 25 tahun itu sudah menghasilkan delapan gol di liga.

Ia menempati posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak di Liga Jerman. Alcacer cuma kalah dari Luka Jovic (Eintracht Frankfurt) yang mengoleksi sembilan gol.

Delapan gol tersebut dibuat Alcacer dalam enam kali penampilan di Liga Jerman tanpa sekali pun main penuh selama 90 menit. Sejauh ini, Alcacer lebih sering jadi pemain pengganti dan baru dua kali jadi starter.

Tujuh dari delapan gol yang dibuat Alcacer di Liga Jerman tercipta saat ia masuk sebagai pemain pengganti. Tak ayal, pemain asal Spanyol itu pun jadi supersub paling mematikan di liga top Eropa saat ini.

Baca Juga :Jadon Sancho: Bundesliga Percaya dengan Para Pemain Muda, Premier League…

Alcacer menghasilkan delapan gol di Liga Jerman dalam 235 menit bermain. Ia pun jadi pemain dengan rasio gol per menit terbaik di Eropa sejauh ini (satu gol per 29 menit).

Berikut adalah pemain dengan rasio gol per menit terbaik di liga top Eropa sejauh ini (minimal lima gol):

Paco Alcacer (Dortmund/8 gol) – satu gol per 29 menit
Reiss Nelson (Hoffenheim/6 gol) – satu gol per 55 menit
Luka Jovic (Frankfurt/9 gol) – satu gol per 62 menit
Kylian Mbappe (PSG/11 gol) – satu gol per 64 menit
Alfred Finnbogason (Augsburg/7 gol) – satu gol per 70 menit
Emiliano Sala (Nantes/11 gol) – satu gol per 77 menit
Edinson Cavani (PSG/8 gol) – satu gol per 82 menit