Rivaldo: Pochettino dan Kane Solusi yang Tepat untuk Real Madrid

Rivaldo: Pochettino dan Kane Solusi yang Tepat untuk Real Madrid

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid saat ini sedang berburu pelatih baru dan sumber gol yang baru. Mauricio Pochettino dan Harry Kane disebut bisa menjadi solusi.

Prestasi Madrid langsung menurun selepas ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Mereka sempat puasa kemenangan dalam empat pertandingan, lebih buruk lagi juga tak bisa bikin gol.

Laga El Clasico juga menjadi bukti Madrid amat buruk musim ini. Los Blancos menelan kekalahan 1-5 saat berduel dengan Barcelona di Camp Nou pekan lalu.

Akibat hasil buruk itu, Julen Lopetegui pun dipecat. Untuk sementara, Santiago Solari diberi tanggung jawab untuk menjadi pelatih.

Eks penyerang Barcelona dan timnas Brasil, Rivaldo, menilai ada dua sosok yang pantas direkrut Madrid. Di pos juru taktik Mauricio Pochettino orangnya, sedangkan Harry Kane disebut pantas menjadi goal getter yang baru.

“Dari apa yang sudah saya dengar, Florentino Perez mengapresiasi kualitas Mauricio Pochettino dan dia tertarik merekrutnya. Pochettino jelas merupakan manajer bagus dengan pengalaman berkarier di La Liga dan untuk alasan itu, dia merupakan alasan bagus untuk klub,” kata Rivaldo di Standard.

Baca Juga :Cadangkan Bale dan Mainkan Vinicius Jr, Solari Berani?

Madrid baru membukukan 16 gol di La Liga musim ini. Catatan itu nyaris berjarak separuh dari Barcelona yang sudah mengemas 31 gol. Kane disebut Rivaldo sebagai solusi.

“Perez tak mengharapkan bahwa semuanya bakal berjalan salah dengan cepat di musim ini. Start buruk Madrid musim ini mungkin akan membawa dirinya melakukan investasi besar untuk pelatih baru dan mungkin membeli pemain pencetak gol untuk menggantikan Cristiano Ronaldo,” kata Rivaldo.

“Ada kemungkinan mendatangkan Pochettino, bersama striker Inggris Harry Kane, menjadi satu perpaduan, tapi Real Madrid akan membutuhkan investasi yang sangat besar untuk mendapatkan keduanya, karena Tottenham jelas tak ingin kehilangan keduanya dengan mudah.”

“Saya pikir kedua opsi itu bisa penting untuk Real Madrid. Mereka kesulitan di lini depan, hanya mencetak beberapa gol dan Kane bisa menjadi solusi,” dia menambahkan.