Satu Poin yang Disyukuri Klopp

Satu Poin yang Disyukuri Klopp

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juergen Klopp tak begitu puas dengan penampilan Liverpool saat menghadapi Arsenal. Namun, Klopp tetap mensyukuri satu poin yang dibawa pulang.

Pada laga tandang ke Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, Liverpool berada dalam tekanan Arsenal sejak menit awal. Sempat lepas dari tekanan sejak menit ke-20, Liverpool tak bisa berbuat banyak mengancam gawang lawan di babak pertama.

Masuk di babak kedua, Liverpool justru unggul duluan lewat gol James Milner pada menit ke-62 dan punya sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan. Tapi, Arsenal malah bisa menyamakan skor lewat Alexandre Lacazette pada menit-82.

Hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. Dari total attempts yang dibuat, Arsenal dan Liverpool sebenarnya nyaris sama, yakni punya empat shot on target. Tapi, total Liverpool punya 13 attempts, unggul satu dari lawan.

Namun, Klopp tak bgitu puas dengan dengan performa tim terutama di babak pertama yang kerap memberikan ruang untuk Arsenal mengembangkan permainan. Maka dengan satu poin tersebut, Klopp tetap puas.

Baca Juga :Soal Gol Mane yang Dianulir, Klopp: Tanya Saja ke Hakim Garis

“Satu poin itu hasil yang bagus, Emery juga bisa bilang begitu, tapi kami punya banyak peluang meas. Ketika Arsenal coba mengejar ketertinggalan, mereka melakukan segalanya, yang mana itu sangat keren dan kami tidak bermain sekompak yang diinginkan,” ujar Klopp di BBC.

“Para pemain tengah kami bekerja begitu keras, kami terlalu membebani mereka. Dan saat gol terjadi, kami tidak menempel Alex Iwobi dan dia pun memberikan umpan,” sambungnya.

“Mereka pastinya punya beberapa peluang, ini laga kandang mereka. Mereka dalam momentum bagus. Kami mendapat satu poin, kami pantas mendapat poin, dan kami bisa saja mendapat lebih. Saya tidak merasa kami kehilangan dua poin.”

Tambahan satu poin membuat Liverpool sementara naik ke puncak klasemen dengan 27 poin, unggul satu angka dari Manchester City yang baru menghadapi Southampton malam nanti.