Seharga Rp 3,2 T, PSG Akhirnya Mau Lepas Neymar?

Seharga Rp 3,2 T, PSG Akhirnya Mau Lepas Neymar?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Rumor tentang Neymar yang bisa hengkang dari Paris Saint-Germain kembali terdengar. Kabar terakhir mengatakan PSG sudah siap melepas bintangnya itu.

Sejak bergabung dengan Les Parisiens awal musim lalu, Neymar lekat dengan pemberitaan transfer. Ada yang bilang PSG hanya batu loncatan sang pemain untuk menyebrang ke Real Madrid. Beberapa kali juga ada kabar soal masalah Neymar di tubuh tim.

Pemain Brasil ini sudah beberapa kali mengatakan akan bertahan dan terus berjuang untuk PSG. Tapi, itu tak menghilangkan kabar soal peluang hengkang bintang sepakbola asal Brasil itu.

Tak hanya Madrid, Barcelona juga kembali dihubungkan dan dikabarkan bisa kembali merekrut Neymar.

Kontrak Neymar sebenarnya berjalan sampai 2022. Tapi, sebuah kabar muncul dari media Barcelona Beteve yang dikutip dari AS.

PSG dikabarkan sudah mencapai kesepakatan sementara dengan Neymar dan memperbolehkan pemain 26 tahun itu untuk hengkang, asal ada tim yang mau membayarnya seharga 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun). Lebih murah 22 juta euro dari harga beli Les Parisiens.

Baca Juga :11 Fakta tentang Lionel Messi yang Belum Banyak Orang Tahu

Barca kabarnya sudah mulai membuka negosiasi dengan PSG untuk Neymar. Negosiator Barca, Andre Cury, yang juga kerabat dekat Neymar dan keluarganya, dikabarkan bertemu dengan ayah Neymar di London pekan lalu untuk mendiskusikan peluang anaknya kembali memperkuat Blaugrana.

Sementara peluang Real Madrid juga masih terbuka. Setelah cukup aktif berinvestasi untuk pemain muda, presiden Florentino Perez kabarnya siap untuk kembali mengeluarkan dana besar demi mencari superstar pengganti Cristiano Ronaldo.

PSG kabarnya sudah siap rugi untuk melepas Neymar karena Kylian Mbappe sedang dalam performa sangat luar biasa. Itu menjadi salah satu alasan peluang hengkangnya Neymar menjadi terbuka.

Isu Financial Fair Play PSG serta keberadaan Ousmane Dembele di Barcelona yang bisa menjadi bagian ala transfer, dianggap menjadi faktor Blaugrana lebih mungkin menggaet kembalI Neymar.