Senyum Neymar dan Pintu Barcelona yang Selalu Terbuka Untuknya

Senyum Neymar dan Pintu Barcelona yang Selalu Terbuka Untuknya

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rumor Neymar ke Barcelona kembali menghangat. Pemain asal Brasil itu memberi teka-teki lewat sebuah senyuman untuk klub yang selalu membuka pintu untuknya.

Semua berawal dari pertandingan Brasil vs Uruguay di laga persahabatan, Sabtu (17/11) lalu. Neymar disebut kembali bersitegang dengan Edinson Cavani, rekan setimnya di Paris Saint-Gemain, usai ditekel dalam pertandingan tersebut.

Usai pertandingan, Neymar pun diwawancara soal rumor kembali ke Barcelona. Ia tak menjawab apa-apa, namun cuma tersenyum saat disinggung hal tersebut.

Di saat bersamaan, direktur olahraga Barcelona Pep Segura memberi sinyal siap menampung Neymar kembali. Ia mengatakan siap mendatangkan sang pemain jika memang menghendaki.

Baca Juga :De Jong Dianggap Gabungan Xavi dan Deco

“Jika kami percaya, meskipun itu akan membuat kami dihina, kami harus mendatangkan dia ya kami akan mendatangkannya,” kata Segura kepada La Vanguardia seperti dikutip Marca.

Rumor Neymar kembali ke Barcelona kembali merebak sejak akhir musim lalu. Bintang asal Brasil itu disebut-sebut tak bahagia di Paris, usai dibeli dari Barcelona seharga 3,5 triliun pada musim panas 2017.

Meski bermain apik, Neymar masih gagal membawa PSG berjaya di Liga Champions. Selain itu, bersinarnya Kylian Mbappe juga disebut-sebut turut mempengaruhinya, selain hubungannya dengan Cavani yang masih saja terus terlibat keributan kecil di dalam lapangan.