Setan Merah Tak Lagi Menakutkan di Old Trafford

Setan Merah Tak Lagi Menakutkan di Old Trafford

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Manchester United, Luke Shaw, khawatir melihat hasil yang diraih timnya di Old Trafford. Menurutnya, Old Trafford kini tak lagi angker untuk tim-tim lawan.

MU musim ini justru kesulitan meraih kemenangan saat bertanding di Old Trafford. Dari 10 pertandingan kandang yang sudah dimainkan di semua kompetisi, MU cuma mencatat empat kemenangan.

Kemenangan terakhir baru saja dicatatkan MU kala mengalahkan Young Boys di matchday 5 Liga Champions, Rabu (28/11) dini hari WIB. Namun performa MU di laga tersebut jauh dari kata memuaskan dan butuh gol dari Marouane Fellaini di injury time untuk memastikan kemenangan 1-0.

Hasil tersebut diraih tiga hari setelah MU diimbangi Crystal Palace, juga di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, tim arahan Jose Mourinho itu dipaksa bermain imbang 0-0.

Melihat hasil-hasil MU di kandang, Shaw menilai tim-tim lawan kini tak lagi terintimidasi saat tandang ke Old Trafford. Ia mengakui MU harus segera mengembalikan keangkeran Old Trafford.

Baca Juga :Wasit Kontroversial Pimpin Derby London Utara, Fans Arsenal Protes

“Mengingat hasil di akhir pekan, saya pikir akan selalu lebih sulit daripada yang kami duga,” ujar Shaw kepada beIN Sports.

“Beberapa tim biasanya takut ke Old Trafford, tapi kadang saya pikir mereka datang dan berpikir bisa mendapat hasil.”

“Yang paling penting, itulah yang harus kami ubah sebagai tim dan klub yakni mengembalikan keangkeran Old Trafford yang saat ini tak lagi banyak ditakuti,” katanya.

Laga kandang berikutnya akan kembali menghadirkan ujian untuk MU. Paul Pogba dkk akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada 5 Desember.