Tak Mau Cari Alasan, Gattuso Akui Juve Beda Level

Tak Mau Cari Alasan, Gattuso Akui Juve Beda Level

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui kekalahan timnya dari Juventus. Ia tak mau mencari dalih atas hasil negatif yang didapat Milan.

Milan, yang tak diperkuat sejumlah pemain karena cedera, takluk di tangan Juve dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Italia. Bertindak sebagai tuan rumah di San Siro, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, Rossoneri harus mengakui keunggulan Juve dengan skor 0-2.

Setelah kebobolan gol cepat Mario Mandzukic, Milan sempat dapat kesempatan emas untuk menyamakan skor usai mendapat penalti di menit ke-41. Namun Gonzalo Higuain yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya.

Malam Higuain semakin buruk usai striker Argentina itu mendapat kartu merah di menit ke-83. Ia diusir karena meluapkan kemarahan di muka wasit setelah diganjar kartu kuning karena diniai melanggar Medhi Benatia.

Baca Juga :Juventus Kalahkan Milan, Allegri: Respons Bagus Setelah Dikalahkan MU

Soal kekalahan timnya, Gattuso tak mau mencari-cari alasan. Ia mengakui bahwa Juve berada di level yang berbeda.

“Kami tidak boleh mencoba mencari alasan, kartu kuning atau tidak. Kami kalah dari tim yang jelas lebih kuat daripada kami,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Saya juga tidak mau bicara soal siapa yang absen. Kami melawan tim yang sudah jadi juara selama bertahun-tahun dan mendatangkan bintang besar setiap musim panas.”

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami tetap bertahan dalam pertandingan dan naif di gol kedua, tapi Juve tidak menghacurkan kami. Kami bermain baik selama beberapa waktu, tapi Juve di level yang berbeda dan kami harus menerimanya.”

“Mungkin penalti akan mengubah sesuatu, tapi kami kesulitan melawan fisik dan kecepatan mereka,” kata Gattuso.