Tunggak Tagihan dan Rumah Kontrakan Kacau Balau, Dembele Dituntut Rp331 Juta

Tunggak Tagihan dan Rumah Kontrakan Kacau Balau, Dembele Dituntut Rp331 Juta

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Osmane Dembele terus disorot kelakuannya. Usai dikritik karena indisipliner, pemain Barcelona itu kini dituntut karena aksi tak bertanggung jawabnya.

Sikap Dembele disoroti karena kebiasaannya telat datang ke latihan dan pertandingan. Hal inilah yang membuat pelatih Barcelona Ernesto Valverde belakangan kerap membangkucadangkannya.

Dia tak turun sebagai starter di empat penampilan terakhirnya di La Liga, plus tak dimasukkan ke skuat saat Barcelona kalah dari Real Betis pada pekan ke-12 lalu. Dan kini sorotan lebih besar mengarah kepadanya.

Dembele kini menghadapi tuntutan atas kerusakan properti yang disewanya di Jerman, semasa masih membela Borussia Dortmund. Dia dituntut sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp331 juta oleh pemilik rumah kontrakannya.

Rinciannya adalah 15 ribu euro berasal dari tagihan yang tertunggak dan 5 ribu sisanya kompensasi atas kerusakan-kerusakan yang dibuat pemain 21 tahun tersebut.

Baca Juga :Sudah Pulih, Isco Kok Belum Rutin Main?

“Di mana-mana ada sampah dan kotoran. Di kulkas ada makanan busuk, di antara lemari-lemarin ada banyak kantung plastik dan di lantai, banyak bercak-bercak kering,” kata Gerd Weissenberg, sang pemilik rumah, kepada Bild dan dilansir Marca.

Laporan turut menyatakan bahwa baju-baju juga berserakan di lantai. Yang lebih parah lagi, Dembele pergi tanpa mengembalikan kunci rumah sehingga seluruh kunci rumah harus diganti oleh sang pemilik.

Tuntutan inipun dimulai relatif lambat karena alamat Dembele di Barcelona tak diketahui. Alhasil pengadilan pun mengirimkan surat ke klubnya, FC Barcelona.

Usai menerima tuntutan tersebut, kini Dembele punya waktu dua hingga tiga pekan untuk merespons.