Van Dijk: Ramos Bukan Bek Hebat, tapi Varane

Van Dijk: Ramos Bukan Bek Hebat, tapi Varane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Satu lagi pemain Liverpool mengomentari soal Sergio Ramos. Setelah, Dejan Lovren, kini giliran Virgil van Dijk yang menyebut Ramos bukanlah bek hebat.

Ramos jadi musuh bersama pemain maupun fans Liverpool beberapa bulan terakhir. Hal ini terjadi karena final Liga Champions musim lalu.

Pada pertandingan dimenangi Madrid dengan skor 3-1 itu, Ramos dinilai punya pengaruh dengan cedera Mohamed Salah dan gegar otak Loris Karius. Nama pertama harus ditarik keluar lapangan, sedangkan Karius membuat dua blunder fatal.

Lovren dengan sangat terbuka mengungkapkan kesenangannya ketika mampu menghentikan dan menyikut Ramos saat Kroasia mengalahkan Spanyol 3-2, Jumat lalu di UEFA Nations League dua hari lalu.

Baca Juga :Neymar Yakin Emery Akan Sukses di Arsenal

Setelah Lovren, giliran rekannya di Liverpool, Van Dijk yang turut berbicara tentang Ramos. Kapten Belanda ini mengatakan bahwa Ramos bukanlah bek terbaik.

“Dia (Ramos) adalah pemain hebat dan saya menghormati segala pencapaiannya. Tapi, dia bukan yang terbaik. Dia bukan tipe bek tengah yang saya sukai,” ujar Van Dijk kepada De Telegraaf.

“Rekan Ramos di Real Madrid, Raphael Varane adalah favorit saya. Dia merupakan bek sempurna dan sudah memenangi banyak gelar,” sambungnya.