Wasit Kontroversial Pimpin Derby London Utara, Fans Arsenal Protes

Wasit Kontroversial Pimpin Derby London Utara, Fans Arsenal Protes

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mike Dean dipastikan menjadi wasit laga Derby London Utara antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti. Keputusan ini tak disukai fans Arsenal.

Mike Dean sudah ditunjuk untuk memimpin laga Arsenal vs Tottenham Hotspur yang akan dilangsungkan akhir pekan ini di Emirates Stadium. Keputusan menugaskan wasit 50 tahun itu untuk memimpin Derby London Utara mengundang perdebatan.

Pada tahun 2015 Dean dituding ikut merayakan gol saat Tottenham mencetak gol ke gawang Aston Villa. Padahal Dean ketika itu bertugas memimpin pertandingan.

Namun ada juga yang beranggapan kalau Dean sebenarnya tidak meratakan gol Tottenham. Gesture tangannya mengisyaratkan ‘advantage’, sebelum dia menunjuk titik tengah lapangan tanda gol sah terjadi.

Tiga tahun sebelumnya pada laga Arsenal vs Tottenham, Dean juga terlihat melompat-lompat pada momen Louis Saha akan mencetak gol ke gawang The Gunners.

Beberapa fans Arsenal pun menganggap Dean selalu menjadi musuh dalam selimut ketika memimpin laga mereka. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Spurs, yang katanya tim favorit Dean.

Baca Juga :Sudah 100 Persen, Salah Siap Tancap Gas Lagi

“Mike Dean akan memimpin laga Derby London Utara akhir pekan ini. Bisakah kita langsung memberikan kemenangan untuk Tottenham?” cuit akun twitter @dylanwalsh_

“Suporter Tottenham, Mike Dean, akan memimpin Derby London akhir pekan nanti,” kata @AFCAMDEN.

“Mike Dean menjadi wasit di Derby London Utara. Anda tak bisa menebusnya,” tutur @SamuelJayC.

Kekhawatiran The Gunners mungkin tak berdasar. Ketika Arsenal mengalahkan Tottenham 2-0 musim lalu, laga juga dipimpin oleh Dean.