Akan Temui Bayern, Atletico Sudah Rela Lepas Lucas Hernandez?

Akan Temui Bayern, Atletico Sudah Rela Lepas Lucas Hernandez?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Atletico Madrid tahu Bayern Munich tengah mengincar Lucas Hernandez. Klub Spanyol itu akan mendiskusikan dengan Bayern soal Lucas bulan depan.

Nama Lucas kencang dikaitkan dengan Bayern dalam beberapa pekan terakhir menyusul keinginan raksasa Bavaria itu mendatangkan bek baru demi meremajakan lini belakangnya.

Performa Mats Hummels dan Jerome Boateng yang sudah menurun dianggap jadi titk lemah Bayern musim ini sehingga sulit tampil konsisten. Klausul kontrak 80 juta euro milik Lucas pun siap ditebus oleh Bayern di bulan Januari nanti.

Baca Juga :Gabung Barcelona, Murillo Lega Tak Lagi Jadi Lawan Messi

Tapi, Atletico sudah menegaskan takkan melepas bek andalannya musim dingin nanti. Meski begitu, Atletico tidak menutup rapat-rapat pintu untuk Bayern mendekati Lucas.

Bahkan Los Colchoneros siap duduk bareng Bayern Januari nanti untuk membicarakan kemungkinan Lucas gabung ke klub itu musim depan.

“Si pemain tidak bisa meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin,” ujar Direktur Atletico, Miguel Angel Gil Marin, seperti dikutip FourFourTwo.

“Kami punya hubungan baik dengan Bayern dan akan bertemu mereka di bulan Januari untuk mengevaluasi situasinya,” sambung Gil.

Lucas adalah produk asli akademi Atletico dengan total 103 penampilan sejak debut pada 2014/2015. Dia turut mempersembahkan gelar Liga Europa musim lalu dan juga Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.