Alexis Sanchez Tidak Sedang ‘Dikutuk’, Cuma Kurang Hoki

Alexis Sanchez Tidak Sedang ‘Dikutuk’, Cuma Kurang Hoki

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Musim 2018/2019 tak berjalan mulus untuk Alexis Sanchez. Menurut Jose Mourinho, Sanchez bukan sedang ‘dikutuk’, melainkan cuma kurang beruntung.

Sanchez kesulitan dapat kesempatan main secara reguler bersama Manchester United pada musim ini. Di Liga Inggris, penyerang asal Chile itu baru main 10 kali, lima di antaranya sebagai starter, dan cuma baru bikin satu gol.

Performa yang tak konsisten itu juga ditambah cedera yang mendera. Sempat diganggu cedera pangkal paha pada awal musim, Sanchez kini dibekap cedera hamstring yang diprediksi akan membuatnya menepi cukup lama.

Mourinho mengakui musim ini begitu sulit untuk Sanchez. Dia pun berharap mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu akan lebih beruntung usai pergantian tahun.

Baca Juga :Saatnya Everton Mengubah Cerita di Derby Merseyside

“Saya tidak suka dan tidak percaya kata ‘kutukan’, tapi harus saya akui mungkin ini adalah enam bulan yang kurang menguntungkan dan kami berharap tahun baru akan membawa peruntungan baru untuknya,” ujar Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

“Ini adalah musim yang bikin frustrasi. Ini adalah musim di mana dia tidak banyak bermain, dibekap cedera, dan sekarang dia cedera parah.”

“Dia mencetak gol yang sangat penting melawan Newcastle dan setelahnya punya kesempatan main di dua laga bagus melawan Juventus dan Bournemouth. Dinamika, pergerakan, dan partisipasi yang bagus.”

“Kemudian cedera kecil saat bersama tim nasional, kembali main, dan sekarang cedera parah,” kata Mourinho.