Andai Tinggalkan MU, Pogba Dinilai Lebih Cocok ke Madrid daripada Barca

Andai Tinggalkan MU, Pogba Dinilai Lebih Cocok ke Madrid daripada Barca

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Masa depan Paul Pogba di Manchester United diragukan. Seandainya hengkang, dia dianggap lebih pantas ke Real Madrid ketimbang Barcelona.

Sejak bergabung kembali ke MU pada 2016, Pogba belum bisa memenuhi ekspektasi sebagai jenderal lapangan tengah. Hubungan buruk dan taktik Jose Mourinho ditengarai mengganjal perkembangan gelandang Prancis itu.

Spekulasi mengenai masa depan Pogba masih terus bergulir. Eks pemain Juventus itu dikaitkan dengan kepindahan ke La Liga, baik ke Barcelona atau Madrid.

Mantan winger MU, Andrei Kanchelskis, menilai Pogba lebih cocok bermain di Madrid. Pogba akan bisa menemukan performa terbaik dengan peran yang lebih bebas.

Baca Juga :MU Medioker, Pogba Tampak Seperti Pemain Divisi Championship

“Saya rasa Pogba akan berusaha pindah ke Madrid musim panas nanti. Saya rasa gaya bermainnya tak cocok di Premier League dan kita baru bisa melihat kemampuan yang brilian jika dia bermain di Liga Italia atau Spanyol,” ujarnya pada wawancara dengan BWIN.

“Dia mungkin tak cocok dengan gaya bermain Barcelona, namun dia sempurna untuk Real Madrid. Dia bisa mengekspresikan diri lebih bebas di lapangan bersama mereka.”

“Pogba gagal memperlihatkan konsistensi performa sejak gabung MU kembali dan ini waktunya untuk berubah. Jika Pogba ingin dianggap hebat, dia harus menemukan tim yang benar-benar cocok dengan gaya mainnya.”

“Diego Maradona tak pernah menemukan sentuhan terbaik bersama Barcelona. Tapi, dia berubah menjadi sosok kelas dunia ketika di Napoli dan saya rasa kejadiannya akan sama dengan Pogba,” jelas Kanchelskis.