Barcelona Pinjam Jeison Murillo dari Valencia

Barcelona Pinjam Jeison Murillo dari Valencia

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona menambah amunisi lini belakang. Los Cules meminjam Jeison Murillo dari Valencia hingga akhir musim 2018/2019.

Dua bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen sering diganggu cedera. Pilihan bek tengah Los Cules terbatas, tinggal Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Untuk menambah pilihan lini belakang, Murillo pun digaet dari Valencia. Bek asal Kolombia itu dipinjam dengan opsi pembelian sebesar 25 juta euro.

Baca Juga :Andre Silva Masih Gelap Kelanjutan Karier di Sevilla

“Barcelona dan Valencia telah mencapai kesepakatan untuk transfer Jeison Murillo hingga akhir musim 2018-2019,” tulis situs resmi Barca.

“Kesepakatan ini meliputi opsi permanen seharga 25 juta euro. Seremoni perkenalan sang pemain dijadwalkan pada Kamis, (27/12) pekan depan. Segala detail lain akan menyusul,” lanjut pernyataan itu.

Dalam laporan As, negosiasi Barca dan Valencia terkait Murillo berjalan kilat, cuma dua hari.

Murillo memang tak menjadi opsi utama di skuat Valencia sejak datang dari Inter Milan pada awal musim 2015/2016. Dia baru tampil 20 kali, bahkan bek serba bisa itu hanya dipasang dua kali sepanjang musim ini.