Cedera Ligamen Lutut, Rob Holding Akhiri Musim Lebih Cepat

Cedera Ligamen Lutut, Rob Holding Akhiri Musim Lebih Cepat

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kabar buruk untuk Arsenal. Bek mereka, Rob Holding, harus menyudahi musim lebih cepat karena cedera ligamen lutut.

Cedera tersebut didapat Holding saat Arsenal menahan imbang Manchester United di Old Trafford, Kamis (6/12/2018). Dalam laga tersebut pemain 23 tahun ini harus ditarik keluar pada menit ke-36 digantikan oleh Stephan Lichtsteiner.

Setelah dilakukan pemeriksaan pihak Arsenal memastikan Holding mengalami cedera ligamen. Masa penyembuhan cedera ini diperkirakan memakan waktu enam hingga sembilan bulan.

Hal ini jelas membuat Holding harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Padahal pemain kelahiran Tamside ini tengah tampil apik bersama The Gunners musim ini.

Baca Juga :Rapuhnya Bek MU Biang Fred Jarang Merumput

Holding tercatat selalu tampil sebagai starter dalam delapan laga terakhir Arsenal di Liga Inggris. Dalam delapan laga tersebut The Gunners tak pernah merasakan kekalahan.

Absennya Holding jelas menjadi pukulan bagi Arsenal. Pasalnya di tengah jadwal bulan Desember yang padat, Unai Emery kini hanya memiliki Shkodran Mustafi dan Sokratis papastathopoulos yang cukup fit untuk mengisi posisi bek tengah.

The Gunners sebenarnya masih memiliki Laurent Koscielny dan Nacho Monreal yang juga mampu memainkan peran sebagai bek tengah. Namun kebugaran dua pemain ini masih diragukan karena baru sembuh dari cedera.