City Jago Tandang, Stamford Bridge Korban Berikutnya?

City Jago Tandang, Stamford Bridge Korban Berikutnya?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City akan melawat ke markas Chelsea dengan rekor apik di laga tandang. Bisakah City melanjutkan catatan positifnya?

Big match antara Chelsea dan City akan tersaji di pekan ke-16 Premier League. Pertandingan akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (9/12) dini hari WIB.

Melawat ke Stamford Bridge, City bermodal laju oke di laga tandang. Dicatat oleh Opta, The Citizens tak terkalahkan dalam 14 pertandingan tandang terakhir di Premier League. Dalam laju tersebut, City mencatat 11 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca Juga :City Menang Terus, Klopp: Terus Kenapa?

City punya peluang untuk melanjutkan tren tersebut di Stamford Bridge. Sebab tim arahan Pep Guardiola itu juga sedang jago di kandang Chelsea.

Dalam tiga lawatan terakhir ke Stamford Bridge di ajang Premier League, City mencatat dua kemenangan. Pada kunjungan terakhir ke kandang Chelsea pada September 2017, City menang 1-0 berkat gol tunggal Kevin De Bruyne.

City sejauh ini jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Premier League usai 15 pertandingan. Mereka memimpin klasemen dengan 41 poin.

Sementara itu, Chelsea baru saja tersandung usai kalah dari Wolverhampton Wanderers pada tengah pekan. The Blues kini menempati peringkat empat dengan selisih 10 poin dari City.