City Menang Terus, Klopp: Terus Kenapa?

City Menang Terus, Klopp: Terus Kenapa?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City menampilkan performa brilian sejauh musim ini, yang membuat mereka sulit dikejat. Tapi Liverpool ternyata tak terlalu peduli.

City masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sampai saat ini dengan 41 poin, hasil 13 kemenangan dan 2 hasil imbang. Hanya Liverpool yang sampai kini bisa menempel The Citizens dengan 39 poin di peringkat kedua.

Si Merah sebenarnya berhasil mencatat rekor lewat start terbaik dalam 15 laga awal liga sepanjang sejarah. Tapi, superioritas City membuat anak asuh Klopp terlihat masih harus berjuang lebih lagi.

Pasalnya City benar-benar sulit dihentikan. Apalagi rentetan kemenangan yang dibuat pun selalu diwarnai dengan dominasi dan beberapa kemenangan dengan skor besar.

Baca Juga :Mourinho: MU Bikin Empat Gol Tapi Hasilnya Imbang!

Terlepas dari kondisi sekarang, Juergen Klopp mengaku timnya tak terlalu memikirkan kiprah City. Fokus Liverpool saat ini hanya bermain sebaik mungkin dan memikirkan diri sendiri.

“Bagaimana Anda bisa mengeluhkan soal itu (hasil yang diraih City)? Tugas kami hanya mengumpulkan poin sebanyak yang kami bisa dan lihat apa yang akan terjadi,” kata Klopp pada konferensi pers dilansir Liverpool Echo.

“Kami tak bisa berbuat lebih. Lagipula bukan masalah bagi kami masuk ke ruang ganti dan melihat City kembali menang. Kami menganggap mereka selalu menang kecuali di laga melawan kami.”

“Tim hanya mencoba memainkan musim terbaik yang pernah dilakukan. Pada periode sulit ini, Anda hanya harus fokus pada performa diri sendiri karena tak mungkin melawan dua lawan sekaligus. Satu yang ada di depan mata, satu lagi dipikiran. Itu tak akan bekerja.”

“Di manapun mereka finis akhir musim nanti, mungkin mereka pantas mendapatkannya. Begitu juga dengan kami,” tutur manajer asal Jerman itu.