City Siap-Siap Lempar Handuk?

City Siap-Siap Lempar Handuk?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kekalahan dari Leicester City membuat Manchester City makin jauh tertinggal dari Liverpool. Misi mempertahankan gelar Liga Inggris pun kian berat untuk City.

City secara mengejutkan tumbang saat tandang ke markas Leicester dalam laga Boxing Day. Bertanding di King Power Stadium, Rabu (26/12/2018) malam WIB, The Citizens kalah 1-2.

Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami City usai akhir pekan lalu juga dijegal Crystal Palace. Tim arahan Pep Guardiola itu kini sudah kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Akibatnya, City melorot ke posisi tiga klasemen dengan 44 poin. Mereka disalip Tottenham Hotspur dan kini tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang nyaman di puncak.

Gelandang City, Bernardo Silva, mengakui jarak poin dengan Liverpool tak bisa dibilang sedikit. Kalau masih ingin di jalur juara, City tak boleh lagi buang-buang poin.

Baca Juga :Benitez: Klopp Beruntung Bisa Beli Pemain dengan Nyaman

“Tujuh poin dari Liverpool mulai terasa banyak, kami tidak bermain sebaik yang kami mau di fase ini. Kami harus menemukan penjelasan,” ujar Bernardo seperti dilansir BBC.

“Kami harus mulai memenangi pertandingan, tapi kami tidak bisa bergantung kepada diri kami sendiri. Kalaupun kami mengalahkan Liverpool, ini tidak akan mudah.”

“Kami sudah kalah di dua pertandingan yang harusnya tidak boleh terjadi kalau kami dalam perburuan gelar. Masih ada banyak pertandingan dan secara matematis memungkinkan, tapi mulai sekarang kami harus nyaris sempurna,” katanya.

Di pertandingan berikutnya, City akan tandang ke markas Southampton pada Minggu (30/12/2018) malam WIB. Setelahnya mereka akan menjamu Liverpool pada Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.