Derby Kali Ini Bukan soal Hasil Semata, Arsenal

Derby Kali Ini Bukan soal Hasil Semata, Arsenal

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal ditunggu derby melawan Tottenham Hotspur. Meski sedang bagus, The Gunners kali ini tak boleh cuma melihat hasilnya saja.

Arsenal akan menjamu Tottenham di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) malam WIB. Derby London utara kali ini jadi momen Arsenal menguji dan mengukur diri setelah 18 pertandingan tanpa kekalahan.

Dalam periode itu, skuat besutan Unai Emery memetik total 14 kemenangan namun relatif belum benar-benar teruji kecuali saat berimbang lawan Liverpool. Apalagi usai lawan Tottenham nanti MU akan langsung bertandang ke Manchester United di tengah pekan.

Eks bek tim nasional Inggris Gary Neville menyebut titik ini bakal jadi momen pengungkapan atas area-area yang kurang dari Arsenal. Fakta bahwa selepas serangkaian laga tanpa kekalahan Arsenal masih tak lebih baik dari Tottenham di papan klasemen, sedikit banyak menunjukkan perlunya penguatan di beberapa sektor.

Baca Juga :Herrera: Lupakan soal Klasemen

Arsenal saat ini berada di posisi lima dengan 27 poin, tertinggal tiga poin dari Tottenham di tempat ketiga.

“Tottenham akan jadi favoritnya, mereka tim yang lebih baik pada saat ini dan inilah laga di mana, pada akhirnya, Emery akan tahu apa dampak laga ini ke skuat mereka,” kata Neville yang kini jadi analis Sky Sports.

“Mereka akan perlu beberapa bursa transfer untuk benar-benar membawa Arsenal menantang gelar lagi. Jadi meskipun Arsenal kalah, takkan jadi kiamat untuk mereka karena dia baru menangani tim selama empat atau lima bulan.”

“Yang akan diberikan laga ini adalah memberi tahunya soal tim ini, skuat, dan perkembangan para pemain dan juga siapa-siapa yang bisa dipercaya ke depannya. Tiga atau empat hari ke depan akan banyak memberi tahunya, dia akan belajar soal timnya, bagaimana mereka di laga-laga besar,” imbuh pemain legendaris Manchester United tersebut.