Duh! Dembele Telat Lagi

Duh! Dembele Telat Lagi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ousmane Dembele kembali bikin ulah di Barcelona. Pemain asal Prancis itu lagi-lagi bermasalah dengan kedisiplinan usai datang terlambat saat latihan.

Usai membantu Barca menang di derby Catalan dengan bikin gol ke gawang Espanyol, Minggu (9/12) dini hari WIB, Dembele justru membuat masalah. Penyerang 21 tahun itu datang terlambat saat latihan, Minggu (9/12) pagi waktu setempat.

Menurut laporan radio Catalan RAC1 dan dilansir AS, Dembele terlambat sampai dua jam dari jadwal latihan. Ia kemudian meminta maaf kepada staf teknik sebelum disuruh untuk berlatih sendirian.

Ini bukan kali pertama Dembele bermasalah dengan kedisiplinan. Bulan lalu, ia juga dicoret dari skuat Barca untuk laga melawan Real Betis karena absen tanpa kabar dari sesi latihan sebelum pertandingan.

Baca Juga :Chelsea Memang Momok untuk Guardiola

Ia semakin disorot gara-gara terlambat datang ke stadion saat Barca bertanding di Camp Nou melawan Betis. Mantan pemain Borussia Dortmund itu baru menampakkan batang hidungnya pada awal babak kedua.

Dembele juga terlambat datang dalam pertemuan tim jelang pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Ia baru muncul 25 menit setelah waktu yang ditentukan.

Masalah Dembele yang kembali berulang ini bukan tidak mungkin akan menghadirkan dilema untuk Ernesto Valverde mengingat performa si pemain sedang apik. Barca akan menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions, Rabu (12/12) dini hari WIB, dan belum diketahui apakah Valverde akan mencoret Dembele atau tidak.