Evra: Sudah Cukup soal Pogba dan Mourinho

Evra: Sudah Cukup soal Pogba dan Mourinho

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bahkan sampai Jose Mourinho dipecat Manchester United, pembahasan terkait Paul Pogba tak berhenti. Patrice Evra ingin para pendukung fokus ke hal lain.

Mourinho dipecat MU usai start mengecewakan musim ini. Dalam 17 pekan Premier League, ‘Setan Merah’ terseok-seok di posisi enam, tertinggal 19 poin dari puncak klasemen dan 11 poin dari Chelsea di posisi empat.

Selepas pemecatannya, hubungan Mourinho dengan Pogba masih juga disoroti. Sebabnya tak lain karena Pogba sempat mengunggah foto melirik sembari tersenyum kecil tak lama usai pengumuman pencopotan Mourinho dari posisi manajer.

Pogba lantas menghapus unggahan itu, meski jejak digitalnya tetap tertinggal. Sebuah klaim menjelaskan bahwa foto itu awalnya ditujukan sebagai kampanye marketing, tapi ternyata momennya sedang tidak pas –bertepatan dengan pemecatan Mourinho– sehingga dihapus.

Baca Juga :Ups! MU Umumkan Solskjaer Jadi Caretaker…tapi Dihapus Lagi

Pogba dan Mourinho memang sebelumnya punya riwayat cerita tak sedap. Keduanya diyakini berseteru, hingga berujung pencopotan Pogba dari jabatan wakil kapten.

Gelandang yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu bahkan tak dimainkan Mourinho di dua laga terakhir Premier League

Eks bek MU Patrice Evra ingin pembicaraan ini disudahi, khususnya untuk para suporter MU, setelah Mourinho dipecat. Dia ingin momentum ini dimanfaatkan untuk membangun kembali atmosfer positif.

“Hal yang paling membuat saya kesal sekarang adalah, kenapa orang-orang begitu fokus ke Paul Pogba dan Jose Mourinho. Mari fokus membangun sesuatu yang solid alih-alih main-main saja,” cuit Evra pada akun twitternya.

“Melakukan ini (membahas Pogba dan Mourinho) berarti tidak menghormati lambang klub, mulai sekarang kita butuh hal-hal positif,” imbuh bek kiri ini.