Fokus Saja ke Premier League, Liverpool

Fokus Saja ke Premier League, Liverpool

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool kerepotan di Liga Champions dan dalam tekanan besar untuk mengejar Manchester City di Premier League. ‘Si Merah’ disarankan memilih salah satu.

Liverpool takluk oleh Paris Saint-Germain di matchday lima Liga Champions tengah pekan kemarin. Hasil itu mengikuti kekalahan lainnya, di mana sebelumnya takluk dari Red Star Belgrade.

Kini kans Liverpool lolos ke fase knockout pun mengecil. Menempati posisi tiga dengan enam poin, Jordan Henderson dkk. di belakang Napoli (9) dan PSG (8).

Di saat yang sama, Liverpool menghadapi tuntutan besar di Premier League karena sang rival utama, City, melaju begitu tangguh. City, di puncak klasemen, baru saja membuka jarak menjadi lima poin usai mengalahkan Bournemouth, Sabtu (1/12/2018) malam WIB.

Liverpool yang ada di posisi dua kini butuh hasil maksimal dalam derby kontra Everton di Anfield, Minggu (2/12) malam WIB, untuk menipiskan lagi selisih dengan City.

Baca Juga :Rencana MU di Bursa Januari: Beli Satu Pemain, atau Tidak Sama Sekali

Eks bek tim nasional Inggris Gary Neville percaya hasil-hasil di Liga Champions menunjukkan bahwa Liverpool perlu memfokuskan diri ke salah satu kompetisi. Tapi status mereka sebagai salah satu kandidat juara tak perlu dipertanyakan.

“Saya rasa Liverpool adalah penantang gelar. Mereka selalu tampil baik di laga ini, Everton kesulitan dan pertanyaannya bagi saya selalu soal Everton dan bukan Liverpool,” ungkap Neville dilansir Sky Sports.

“Pertanyaan untuk Liverpool itu lebih luas, apakah mereka bisa menantang untuk gelar liga, bisakah mereka mendesak Manchester City, bisakah mereka mengekor sukses City, bisakah mereka bertahan dengan itu serta jumlah poin dan tekanan menerus yang mereka tempatkan. Luar biasa lho apa yang City lakukan.”

“Liverpool sedang tampil baik untuk berada di posisi saat ini dan saya sudah bilang di awal musim, dan sempat dikritik, fokus Liverpool seharusnya cuma di liga,” tandas mantan kapten MU ini.