Hasil Liga Spanyol: Tundukkan Huesca, Madrid Kembali ke Empat Besar

Hasil Liga Spanyol: Tundukkan Huesca, Madrid Kembali ke Empat Besar

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid cuma menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan klub juru kunci, Huesca. Poin penuh dari laga tersebut cukup mengantar El Real kembali masuk empat besar.

Pada laga yang dihelat di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB, Madrid tak tampil istimewa. Di sisi lain, Huesca mampu memberikan perlawanan sengit yang membuat El Real tak bisa bermain lepas.

Dalam hal statistik, Madrid hanya unggul sedikit dalam penguasaan bola yakni 52-48 persen. Bahkan Huesca membuat lebih banyak tembakan (7:4). Satu-satunya gol Madrid dalam laga ini dilesakkan gareth Bale saat pertandingan baru berusia delapan menit.

Kemenangan ini membuat Madrid kembali masuk ke empat besar klasemen La Liga dengan koleksi 26 poin. Mereka hanya berjarak lima angka dari Barcelona yang ada di posisi teratas.

Baca Juga :Akhirnya Bale Bikin Gol Lagi

Sedangkan Huesca harus mengalami kekalahan ke-10 musim ini, yang membuat mereka belum beranjak dari peringkat paling buncit dengan tujuh poin dipunya.

Jalannya Pertandingan

Huesca tampil percaya diri sejak peluit pertama dibunyikan. Kesempatan pertama bahkan datang dari tim tuan rumah pada menit ketujuh. Tapi, tandukan Xabier Etxeita masih tidak meleset dari gawang yang dijaga Thibaut Courtois.

Namun El Real lah yang pada akhirnya membuka gol. Lewat serangan cepat, umpan silang akurat Alvaro Odriozola dari sisi kiri pertahanan Huesca disambut dengan tendangan voli keras Gareth Bale yang menjadi gol. Madrid unggul 1-0.

Gol ini membuat Huesca semakin menggencarkan permainan. Mereka benar-benar berani bermain agresif melawan Madrid. Pada menit ke-17, Ezequiel Avila mencpitakan peluang. Tapi penyelesaiannya masih tidak memuaskan.

Malahan Bale nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-25. Namun, upaya pemain Wales itu masih bisa ditahan oleh kiper Huesca, Aleksandar Jovanovic.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Di awal babak kedua, Madrid masih bermain aman. Huesca coba memanfaatkan tempo Los Blancos yang masih naik turun itu.

Baru berjalan dua, Gonzalo Melero membuat peluang untuk tuan rumah. Tapi, tandukannya masih gagal mengarah ke gawang.

Huesca kembali membuat peluang di menit ke-53. Avila kembali mencoba peruntungan. Namun, tembakan kerasnya ditahan dengan baik oleh Courtois. Selang tiga menit, Avila lagi-lagi membuat percobaan tapi tak menghasilkan apapun.

Bale tampil spesial pada laga ini. Bukan hanya karena dia mencetak gol pembuka. Tapi faktanya hingga menit ke-75 semua tembakan Madrid hanya dibuat oleh mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Pada 10 menit terakhir laga, Huesca gencar membangun serangan. Serdar Gurler nyaris menjebol gawang Madrid pada menit ke-80. Tapi, tembakannya masih mampu diblok.

Huesca benar-benar menekan Madrid jelang pertandingan berakhir. Tapi, Sergio Ramos dkk masih mampu menahan segala tekanan dengan baik. Laga pada akhirnya tuntas 1-0 untuk El Real.

Susunan Pemain

SD Huesca: Jovanovic; Miramon, Insua, Pulido, Etxeita, Ferreiro (Gurler 76′); Gomez, Aguilera (Melero 19′), Rivera; Avila (Longo 84′), Hernandez

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Odriozola; Modric (Isco 66′), Llorente, Ceballos (Valverde 58′); Bale (Asensio 76′), Benzema, Vazquez