Herrera: Lupakan soal Klasemen

Herrera: Lupakan soal Klasemen

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan usai berimbang dengan Southampton. Ander Herrera percaya melupakan klasemen jadi cara terbaik untuk maju.

MU bermain imbang 2-2 saat bertandang ke St. Mary’s, Minggu (2/12/2018) dinihari WIB. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu usai dibobol Stuart Armstrong dan Cedric Soares, ‘Setan Merah’ membalas lewat Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Ini adalah kali ketiga beruntun MU gagal menang di Premier League, setelah sebelumnya dikalahkan Manchester City dan Crystal Palace. Anak-anak asuh Jose Mourinho kini ada di posisi tujuh klasemen dengan 22 poin, semakin jauh dari Manchester City di puncak klasemen dengan jarak 16 poin.

Baca Juga :Dukung LGBT, Liga Inggris Diselimuti Pelangi Pekan Ini

Bahkan selisih dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea di posisi 3-4 juga masih bisa melebar, mengingat dua rival MU ini belum memainkan laga pekan ke-14. Tottenham dan Chelsea saat ini mengumpulkan poin 30 dan 28 secara berurutan.

Melihat situasi saat ini, Herrera menilai MU perlu fokus ke meraih kemenangan saja dan melupakan soal klasemen.

“Kami sekarang harus melupakan soal klasemen, kami harus mencoba untuk memenangi setiap pertandingan saja. Begitulah kami akan mencapai empat besar,” ujar Herrera dilansir BBC.

“Kami harus menjemput laga kontra Arsenal seperti menghadapi final. Hari ini dua poin terbuang, tapi terlepas dari itu, kami bisa membangun momentum dari apa yang kami lakukan setelah mereka mencetak gol kedua,” tandasnya.