Hilang Arah, Tottenham pun Kalah

Hilang Arah, Tottenham pun Kalah

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur kalah dari Wolverhampton setelan memimpin duluan di babak pertama. Spurs diakui banyak melakukan kesalahan tidak perlu.

Pada laga Liga Inggris pekan ke-20 yang dihelat di Wembley Stadium, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB, Spurs tampaknya akan memenangi laga dengan mudah ketika mereka unggul di menit ke-24 lewat gol Harry Kane.

Beberapa kali Spurs punya kans di babak pertama untuk menambah keunggulan lewat Kane, Song-Heung Min, Christian Eriksen, dan Dele Alli, tapi tak satupun berujung gol. Masih ada 45 menit kedua untuk Spurs bisa menambah gol lagi.

Meski demikian, babak kedua tak sejalan dengan keinginan Spurs ketika mereka justru kesulitan mengembangkan permainan dan malah didominasi Wolves. Tim tamu lantas mencetak tiga gol beruntun di 15 menit terakhir laga lewat Willy Boly, Raul Jimenez, dan Helder Costa.

Baca Juga :Liga Inggris Serasa Maraton untuk Klopp

Spurs pun kalah 1-3 dan gagal memangkas jarak enam poin dengan Liverpool di puncak klasemen, yang akhirnya melebar jadi sembilan poin, usai kemenangan rivalnya beberapa jam kemudian atas Arsenal. Spurs juga berpeluang digeser Manchester City yang baru menghadapi Southampton malam nanti.

“Kami tidak menguasai bola dengan dominan di babak kedua. Kami benar-benar salah dana bermain, terlalu banyak umpan panjang dan kehilangan energi di babak kedua,” ujar manajer Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dikutip Sky Sports.

“Sulit untuk bangkit usai mereka menyamakan skor. Tapi seperti itulah sepakbola. Kami punya rentetan performa yang sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir dan sulit untuk menjaganya. Kami coba bermain lebih menyerang di babak kedua, tapi permainan kami terlalu datar dan saya rasa kami mulai merasakan efek laju kami di laga lain. Kami bukan mesin. Kami paham bahwa kami tidak boleh lagi ada dalam situasi seperti ini,” sambungnya.

“Saya rasa kami tidak menguasai bola dengan benar dan membiarkan mereka membuat banyak peluang saat transisi.”