Imbang Lawan Alaves, Sevilla Gagal Puncaki Klasemen La Liga Lagi

Imbang Lawan Alaves, Sevilla Gagal Puncaki Klasemen La Liga Lagi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sevilla gagal merebut puncak klasemen dari Barcelona. Los Rojiblancos bermain imbang 1-1 saat melawan Alaves, hingga tertahan di posisi kedua.

Saat menjalani pertandingan Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza, Senin (3/12/2018) dinihari WIB, Sevilla Kesulitan membongkar pertahanan Alaves di babak pertama.

Ada 3 tembakan yang dilepaskan Sevilla, tak ada yang mencapai sasaran. Peluang pertama didapat Franco Vazquez pada menit ke-14, tendangan kaki kirinya dalam sebuah situasi tendangan bebas masih melenceng.

Percobaan Wissam Ben Yedder pada menit ke-34 juga masih melenceng. Sama halnya dengan usaha Simon Kjaer di menit ke-40.

Baca Juga :Dembele Terus Puaskan Valverde

Sementara itu, Alaves mampu lima kali melepaskan percobaan, dua mencapai sasaran, satu berbuah hasil. Jonathan Calleri yang menjadi arsitek gol pada menit ke-37 itu. Jony bisa menceploskan bola dari jarak dekat.

Ben Yedder menjadi penyelamat Sevilla. Dia membukukan gol itu pada menit ke-78. Umpan dari Pablo Sarabia berhasil diselesaikan oleh Ben Yedder menjadi gol.

Dengan hasil ini ini, Sevilla ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara itu, Alaves menempati posisi keempat dengan koleksi 24 poin.

Susunan Pemain

Alaves: Pacheco; Martin, Laguardia, Ximo Navarro, Duarte; Manu García, Tomás Pina, Wakaso (Brasanac 74); Ibai Gomez (Ruben Sobrino 83), Calleri (Guidetti 90), Jony

Sevilla: Vaclik; Sergi Gomez, Kjaer (Sarabia 69), Carriço; Mercado (Promes 58), Vazquez, Banega, Roque Mesa (Amadou 46), Escudero; Andre Silva, Ben Yedder