Juara Liga Spanyol atau Liga Champions, Solari Pilih Mana?

Juara Liga Spanyol atau Liga Champions, Solari Pilih Mana?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Santiago Solari bicara soal targetnya di Real Madrid. Gelar juara apa yang jadi prioritas Solari?

Dalam lima musim terakhir, Madrid begitu dominan di Liga Champions. Los Blancos meraih gelar juara empat kali, tiga yang terakhir didapat secara beruntun.

Sementara di Liga Spanyol, Madrid justru dapat saingan berat. Mereka cuma satu kali jadi kampiun yakni pada 2016/2017.

Baca Juga :Solari Tumbuhkan Kepercayaan Diri Odriozola

Musim ini, laju Madrid di Liga Champions masih relatif mulus. Sementara di Liga Spanyol, Sergio Ramos dkk yang sempat melewati masa sulit saat ini masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan 26 poin, tertinggal lima angka dari Barcelona.

Soal kompetisi yang jadi prioritas, Solari mengaku tak punya preferensi khusus. Ia mau Madrid mengejar semua gelar juara yang ada.

“Keduanya. Saya tidak punya pilihan khusus,” ujar Solari saat ditanya prioritasnya antara Liga Spanyol dan Liga Champions seperti dilansir AS.

“Saya juga ingin meraih Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub,” lanjut pria Argentina itu.

“Setiap kompetisi pantas dapat perhatian penuh dari kami dan seharusnya merangsang semangat kompetitif kami. Saya tidak pernah mengistimewakan satu kompetisi, saya menyukai setiap kompetisi dan kami harus membidik semuanya.”