Klopp: Gol-Gol Liverpool Keren Lo

Klopp: Gol-Gol Liverpool Keren Lo

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mohamed Salah dan Virgil van Dijk jadi penyumbang gol untuk kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers. Juergen Klopp memuji gol dari keduanya.

Salah membawa Liverpool memimpin 1-0 atas Wolves di babak pertama dalam laga yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (22/12/2018) dinihari WIB.

Gol berawal dari upaya Fabinho untuk melakukan penetrasi ke kotak penalti dari sisi kanan. Umpan tarik dia lepaskan ke depan gawang. Salah tanpa kawalan berhasil menyambar bola dengan punggung kaki kirinya.

Van Dijk membawa Liverpool menang 2-0 lewat gol di menit ke-68. Gol ini berawal dari bola sepak pojok yang disapu pemain Wolves. Bola jatuh di kaki Salah yang ada di depan kotak penalti.

Salah melakukan kontrol dengan satu sentuhan untuk kemudian melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Ada Van Dijk di sana yang langsung menyambar bola dengan kaki kiri bagian dalam.

Baca Juga :Wolves Korban Terbaru Ketajaman Salah

“Gol pertama itu brilian, itu keren. Dan gol kedua – ya, bagus! Saya sangat senang dengan hasilnya dan itu luar biasa bagi kami. Kami ingin mengejutkan lawan. Itu brilian – kedua golnya,” kata Klopp dikutip dari BBC.

Liverpool di laga ini tak main seperti biasanya, yang dikenal dengan permainan gegenpressing. The Reds lebih banyak menunggu saat lawan menguasai bola.

“Tentu secara keseluruhan pertandingannya sulit. Semua pemain mau menekan. Kami mau kompak, tetapi main lebar juga menyulitkan,” ungkap Klopp.

“Kami bertahan dengan cukup baik. Hujan deras turun. sulit bagi kedua tim malam ini, ini adalah pertarungan sengit. Kami tahu bahwa kami harus siap,” tegasnya.