Laga Tricky Barcelona dan Atletico

Laga Tricky Barcelona dan Atletico

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Akhir pekan ini, Liga Spanyol akan memainkan laga terakhir di 2018. Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama menghadapi lawan yang gampang-gampang susah.

Jornada 17 akan menyuguhkan duel Barcelona vs Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (23/12/2018) dinihari WIB. Saat ini Barca masih kukuh memuncaki klasemen dengan 34 poin, unggul 13 poin dari Celta di urutan sembilan.

Namun begitu, Celta kerap menyulitkan Barca. Celticos sukses meraih dua kemenangan dan dua kali memaksakan hasil seri dalam enam pertemuan terakhir mereka di La Liga sejak September 2015.

Barca hanya unggul tiga poin dari rival-rival terdekatnya: Sevilla dan Atletico. Angka penuh wajib dikantongi Blaugrana untuk menghindari kejaran kedua tim.

Di ibukota Madrid, pertandingan rumit juga akan dihadapi Atletico ketika menjamu Espanyol di Wanda Metropolitano, Sabtu (22/12) malam WIB.

Baca Juga :Courtois Disebut ‘Anak Kemarin Sore’ di Real Madrid

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di liga, Espanyol mampu memperlihatkan perlawanan sengit. Klub Catalan itu sukses memenangi dua laga terakhir melawan Ateltico termasuk saat menang 2-0 di Metropolitano, Mei silam.

Jika dilihat dari lima perjumpaan terakhir, Atletico dan Espanyol sama-sama meraup dua kemenangan dan sekali seri 0-0 yang juga terjadi di Metropolitano.

Di tengah laga tricky Barca dan Atletico, Sevilla memungkinkan untuk mengambil keuntungan. Los Rojiblancos ‘hanya’ akan menghadapi tim peringkat ke-16 Leganes di Stadion Butarque.

Sementara itu, Real Madrid tidak akan bermain pada pekan ini karena masih bertarung di Piala Dunia Antarklub. Madrid baru akan bertanding usai pergantian tahun saat menyambangi Villarreal di El Madrigal, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB.