Lawan Arsenal, Southampton Siap Matikan Pierre-Emerick Aubameyang

Lawan Arsenal, Southampton Siap Matikan Pierre-Emerick Aubameyang

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pelatih Southampton, Raph Hasenhuttl membeberkan bocoran taktik yang akan ia gunakan melawan Arsenal nanti malam. Sang pelatih menilai kunci timnya meraih poin melawan Arsenal adalah ketika mereka berhasil mematikan Pierre-Emerick Aubameyang.

Southampton akan melakoni laga berat pada nanti malam. Mereka harus menghadapi Arsenal pada pertandingan pekan ke 17 Premier League musim ini.

Pada laga ini, Arsenal diperkirakan akan kembali memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai starter. Penyerang Timnas Gabon itu memang telah tampil impresif sejauh ini, di mana ia sudah mengemas 10 gol bagi Arsenal di ajang Premier League.

Hasenhuttl percaya bahwa eks Borussia Dortmund itu akan menjadi ancaman utama timnya pada pertandingan nanti malam. “Dia [Aubameyang] punya banyak kualitas yang bagus sehingga kami harus bekerja sebagai tim untuk menghentikannya,” buka Hasenhuttl kepada Sportsmole.

Baca Juga :Arsenal Kejar Kembali Cristian Pavon

Hasenhuttl mengakui bahwa Aubameyang berpotensi menjadi momok yang menakutkan bagi timnnya, namun ia percaya sang striker masih bisa dihentikan.

“Bagaimana cara kami menghentikannya? Saya rasa itu tergantung kepada seberapa besar tekanan yang kami berikan kepada pemain yang akan memberikan umpan kepadanya.”

“Ketika kami tidak memberikan banyak waktu kepada para pemain yang memasok umpan kepadanya, maka saya kira akan lebih mudah untuk menghentikannya.”

Hasenhuttl juga menilai bahwa taktik ini tidak akan berjalan dengan mudah, sehingga ia meminta para pemainnya untuk saling bahu membahu untuk menghentikan pergerakan Aubameyang.

“Tujuan kami pada pertandingan nanti adalah menghentikan dia [Aubameyang], namun kami tidak hanya akan terpaku padanya melainkan kepada seluruh tim Arsenal.”

“Namun yang harus kami ingat adalah dia [Aubameyang] tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol, sehingga kami harus ekstra waspada.” tandasnya.

Arsenal sendiri belum tersentuh kekalahan di 22 pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi.