Lini Serang Melempem, Chelsea Incar Dries Mertens

Lini Serang Melempem, Chelsea Incar Dries Mertens

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan berburu penyerang baru di bulan Januari nanti. The Blues dikabarkan akan mencoba mendatangkan Dries Mertens dari Napoli begitu bursa transfer dibuka.

Rumor pembelian striker baru oleh Chelsea ini sejatinya bukan berita baru. Sejak musim panas kemarin, Maurizio Sarri sudah mencoba untuk mendatangkan penyerang berkualitas ke Stamford Bridge setelah ia dikabarkan tidak puas dengan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Sarri sendiri gagal mendatangkan penyerang baru di musim panas kemarin, dan ia terpaksa menggunakan jasa Giroud dan Morata musim ini. Meski performa kedua pemain sudah cukup menanjak, namun Sarri dikabarkan masih tidak puas.

Dilansir Calciomercato, Sarri sudah memutuskan untuk belanja penyerang baru di bulan Januari nanti. Pemain yang akan menjadi prioritas transfernya adalah Dries Mertens.

Mengapa Sarri ingin merekrut Mertens? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sarri sendiri punya hubungan yang baik dengan Mertens. Ia melatih pemain asal Belgia itu selama tiga tahun saat ia masih menjadi Napoli.

Baca Juga :Madrid Kok Masih Inkonsisten Sih?

Mertens sendiri bisa dikatakan tampil cemerlang saat diasuh Sarri. Pelatih asal italia itu bahkan mengubah posisi Mertens yang semua menjadi seorang Winger menjadi seorang penyerang tengah, di mana ia tampil berbahaya di posisi tersebut.

Musim lalu ia mencetak 22 gol dan 13 assist bagi Napoli, sehingga Sarri percaya pemain 31 tahun ini punya segala yang dibutuhkan untuk sukses di Inggris.

Keinginan Sarri untuk bereuni dengan Mertens mendapatkan tanggapan positif dari sang pemain. Ia dikabarkan siap pindah ke Inggris tahun depan.

Mertens kabarnya ingin kembali bermain di bawah asuhan Sarri. Ia menilai bahwa permainannya berkembang pesat di bawah asuhan eks manajer Empoli tersebut.

Mertens sendiri juga beberapa kali dikabarkan sangat tertarik menjajal Premier League, sehingga ia siap menunggu pinangan dari The Blues.

Mertens sendiri kontraknya habis pada tahun 2020 mendatang, di mana ia bisa didapatkan di kisaran angka 30 juta euro.