Liverpool Vs Arsenal: Ribut-Ribut Van Dijk dan Sokratis di Lorong Pemain

Liverpool Vs Arsenal: Ribut-Ribut Van Dijk dan Sokratis di Lorong Pemain

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sebuah insiden terjadi dalam kemenangan telak Liverpool atas Arsenal 5-1. Bek tengah dari masing-masing tim: Virgil van Dijk dan Sokratis sempat bersitegang.

Bertanding di Anfield, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB, keributan itu terjadi setelah wasit Michael Oliver meniup peluit tanda paruh pertama berakhir. Ketika itu kedudukan 4-1 untuk keunggulan Liverpool.

Rekamanan televisi memperlihatkan bahwa Sokratis cekcok dengan Mohamed Salah, yang mencetak gol keempat Liverpool lewat tendangan penalti, ketika kedua tim akan masuk ke lorong pemain.

Diwartakan Mirror Football, Sokratis marah-marah kepada Salah karena menganggap pemain Mesir itu jatuh dengan mudah di kotak penalti sehingga Arsenal dihukum penalti. Eks pemain Chelsea dan AS Roma itu tidak meladeni amukan Sokratis, yang terus-terusan berteriak ke arahnya.

Baca Juga :Aubameyang Tak Berkutik di Anfield

Alhasil, Van Dijk yang berdiri didekat Salah ikut nimbrung. Bek asal Belanda itu diyakini meminta Sokratis untuk tidak mengganggu Salah. Kedua pemain tampak berdebat sampai ke dalam lorong pemain.

Di babak kedua. the Reds menciptakan satu gol tambahan juga dari tendangan penalti yang diciptakan Roberto Firmino untuk melengkapi pertandingan ini dengan hat-trick.

Berkat kemenangan itu, pasukan Juergen Klopp ini semakin nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 54 poin. Liverpool unggul sembilan angka dari rival terdekatnya Tottenham Hotspur, yang di laga sebelumnya malah takluk 1-3 dari Wolverhampton dan 10 poin dari juara bertahan Manchester City yang baru akan bertanding nanti malam.