Loew: Madrid? Klub yang Menarik bagi Pelatih Manapun

Loew: Madrid? Klub yang Menarik bagi Pelatih Manapun

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Joachim Loew telah memikirkan masa depannya setelah selesai melatih timnas Jerman. Loew mengindikasikan tertarik melatih Real Madrid.

Loew masih terikat kontrak sebagai pelatih Jerman hingga 2022. Meski demikian, pelatih berusia 58 tahun dispekulasikan bisa saja pergi lebih awal, seiring performa jeblok Manuel Neuer cs di Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League.

Di sisi lain, Madrid masih dibesut Santiago Solari sampai 2021. Menilik tradisi klub yang doyan gonta-ganti pelatih, tidak ada jaminan Solari akan dipertahankan sampai kontraknya habis.

Baca Juga :Hasil Liga Spanyol: Tundukkan Huesca, Madrid Kembali ke Empat Besar

Loew mengaku ingin melatih bekas klubnya di luar Jerman. Namun, seandainya Madrid memanggil bukan tidak mungkin Loew akan mempertimbangkannya.

“Aku menyadari bahwa sebagian besar dari waktu di sini adalah di masa lalu dan saya perlu memikirkan tentang apa yang saya ingin lakukan setelahnya,” Loew dikutip Marca.

“Dalam rencana saya sih, melatih sebuah klub yang pernah saya latih sebelum menjadi pelatih tim nasional,” sambung dia.

“Saya akan lebih memilih untuk tidak melanjutkan karier di Jerman. Saya pikir masa depannya di luar negeri. Real Madrid? Mereka adalah sebuah klub yang menarik untuk pelatih manapun,” kata dia.