Lucky Thirteen Favre

Lucky Thirteen Favre

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Borussia Dortmund memperpanjang rekor tak terkalahkan di Bundesliga musim ini. Laju apik Die Borussen itu membuahkan rekor untuk Lucien Favre.

Keperkasaan Dortmund masih berlanjut hingga pekan ke-13, Sabtu (1/12/2018) malam WIB. Menjamu Freiburg di Signal-Iduna Park, Dortmund menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol Marco Reus dan Paco Alcacer.

Tambahan tiga poin ini membuat Dortmund kukuh di puncak klasemen dengan 33 poin dari 13 laga, unggul sembilan angka dari juara bertahan Bayern Munich di posisi keempat.

Kemenangan ini mempertegas start luar biasa Dortmund musim ini yang baru sekali kalah di seluruh kompetisi, yakni saat takluk 0-2 dari Atletico Madrid di matchday keempat Liga Champions.

Khusus di Bundesliga, Dortmund baru saja membawa sang pelatih Lucien Favre mencatatkan rekor baru di klub yakni sebagai pelatih pertama yang tak terkalahkan di 13 laga perdananya di Bundesliga. Dortmund-nya Favre mencatatkan 10 kemenangan dan tiga seri.

Baca Juga :Waktunya Chelsea Bangun Usai Tamparan Keras Tottenham

Dortmund juga dibawanya jadi tim tertajam dengan 37 gol dan kebobolan 13 gol, terbaik kedua setelah RB Leipzig dengan sepuluh gol.

“Kami bermain melawan tim yang sangat kompak dan terorganisir,” ujar Favre usai laga kontra Freiburg.

“Sangat sulit bagi kami menemukan celah. Beruntun kami bermain sabar dan kami melakukannya dengan sangat baik,” sambungnya seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya rasa kami pantas menang. Freiburg itu lawan yang kuat. Jangan lupakan juga mereka meraih poin lawan Bayern Munich dan mengalahkan Borussia Moenchengladbach 3-1,” tutupnya.