Madrid Kok Masih Inkonsisten Sih?

Madrid Kok Masih Inkonsisten Sih?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid masih menunjukkan performa inkosisten. Eks penyerang El Real, Predrag Mijatovic, pun sampai dibuat heran.

Saat menjamu CSKA Moskow di lanjutan Liga Champions tengah pekan ini, Madrid menelan pil pahit. Di Santiago Bernabeu, Los Blancos dihajar 0-3.

Dengan kekalahan di kandang itu, Madrid mencatatkan kekalahan kandang terbesar di fase grup Liga Champions.

Madrid sudah menelan delapan kekalahan di dari 24 pertandingan semua ajang di musim ini. Sebanyak 14 laga lainnya sukses menang, sisanya berakhir imbang.

Baca Juga :‘Messi Punya Sesuatu yang Tak Dimiliki Zidane, Henry, Ronaldinho, atau Ronaldo’

Mijatovic mencoba untuk mengidentifikasi penyebab performa Madrid yang tak konsisten itu, tapi masih bisa menyebut penyebabnya secara pasti.

“Sejak awal musim, saya sudah mencoba menerka mengapa Real Madrid tak bisa menyamai level musim sebelumnya,” kata Mijatovic di As.

“Saya tak tahu apakah itu karena tak adanya Zidane atau Cristiano, apakah mereka butuh rekrutan baru, atau dampak dari Piala Dunia. Saya tak tahu alasan pastinya.”

“Yang saya tahu itu Real Madrid tak bermain bagus. Saya tak tahu bagaimana mereka akan menyelesaikan musim ini, tapi di momen ini tak ada hal positif mengenai tim Real Madrid saat ini,” dia menambahkan.