Menang Susah Payah Lawan Huesca, Madrid Salahkan Angin

Menang Susah Payah Lawan Huesca, Madrid Salahkan Angin

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid berhasil meraup tiga poin kala menghadapi SD Huesca. Tapi performa mereka jauh dari memuaskan. Angin dianggap sebagai masalah di laga itu.

El Real hanya mampu menang tipis 1-0 pada laga di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB tersebut. Gol tunggal Gareth Bale pada awal laga menentukan kemenangan Madrid.

Meski berada di posisi juru kunci, Huesca mampu menandingi dan merepotkan Madrid. El Real terlihat sangat kesulitan membentuk permainannya. Sebaliknya Huesca tampil lepas dan beberapa kali membuat peluang terbuka. Huesca unggul jumlah tembakan 10-5 dan hanya kalah sedikit dalam penguasaan bola yaitu 45-55 persen.

Setelah pertandingan, pelatih Madrid, Santiago Solari, angkat bicara. Menurutnya angin punya pengaruh besar pada laga ini.

“Angin benar-benar memengaruhi kedua tim dan membuat laga ini jadi buruk. Para pemain akan mengatakan bahwa angin membuat presisi umpan mereka terganggu. Angin benar-benar jadi pengaruh. Juga untuk pressing Huesca yang selalu meninggalkan celah di belakang dan memberi kesempatan Bale serta Karim Benzema melakukan serangan balik,” ujar Solari dikutip dari AS.

Baca Juga :Hasil Liga Spanyol: Sevilla Tersendat Lagi, Barcelona Buka Jarak

“Ini bukan laga yang bagus. Sudah jelas, tapi jika Anda ingin bersaing di liga, ini adalah laga yang harus Anda menangkan,” lanjut dia.

Kemenangan tipis atas Huesca mengembalikan Madrid ke posisi empat besar klasemen Liga Spanyol. Dengan poin 26 mereka kini terpaut lima angka dari Barcelona di urutan teratas.

“Kami mencetak gol ketika sangat membutuhkannya dan setelah itu kami tahu cara mempertahankan kedudukan. Ini adalah hari yang sangat berangin dan laga yang mengandalkan fisik memang tak selalu enak ditonton. Dalam kondisi ini sulit bermain sepakbola,” tuturnya.

“Tim saya memperlihatkan karakter hebat. Kami tak terbiasa bermain di laga seperti ini, tapi kami selalu mencoba bersaing seperti biasanya. Pada hari yang lain kami bisa memperlihatkan permainan seperti lawan Valencia, itulah sepakbola,” tambah Solari.