Modric: Simeone Selalu Meremehkan Madrid

Modric: Simeone Selalu Meremehkan Madrid

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Usai Thibaut Courtois, giliran Luka Modric yang menanggapi komentar miring Diego Simeone. Modric menilai komentar Simeone meremehkan Real Madrid.

Simeone berkomentar tentang berbagai hal terkait Madrid dan para pemainnya yang meraih penghargaan. Soal Ballon d’Or yang diraih Modric, Simeone menilai Antoine Griezmann bakal sulit dapat penghargaan tersebut karena bermain untuk Atletico Madrid.

Pelatih asal Argentina itu juga berkomentar tajam soal gelar Kiper Terbaik FIFA 2018 yang diraih Courtois. Menurutnya, Courtois menang karena bermain untuk Madrid.

Modric menilai Simeone menganggap remeh prestasi Madrid dan pemain-pemainnya dengan komentar seperti itu.

“Saya mengerti mengapa Simeone membela para pemainnya. Saya paham mengapa ia percaya Griezmann adalah yang terbaik, tapi untuk melakukan itu dia merasa perlu meremehkan Real Madrid dan para pemain di sini,” ujar Modric kepada Sportske Novosti seperti dikutip Diario AS.

Baca Juga :MU Pelan-Pelan Menjauh dari Empat Besar

“Ada isu kalau ada sesuatu di balik keberhasilan pemain-pemain Madrid meraih trofi ini dan bukan itu persoalannya.”

“Saya sangat menghormati Atletico dan Simeone, para pemain mereka dan fansnya, mereka akan klub henat dan ketika mereka mengalahkan kami, saya mengakuinya dan memberi selamat,” lanjut Modric.

“Tapi kami juga sangat sukses kok, kami sudah mengalahkan mereka di dua final dan tidak adil mengatakan prestasi ini karena pilih kasih,” katanya.