MU Dihajar Liverpool, Mourinho Disindir Casillas

MU Dihajar Liverpool, Mourinho Disindir Casillas

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Iker Casillas tampaknya menyindir eks manajernya di Real Madrid, Jose Mourinho. Menyusul kekalahan pahit Manchester United di kandang Liverpool tadi malam.

Pada pertandingan di Anfield, Minggu (16/12/2018), MU takluk dengan skor 1-3. Sadio Mane dan sepasang gol Xherdan Shaqiri membobol gawang yang dijaga David de Gea, sedangkan gol balasan MU dicetak Jesse Lingard di babak pertama.

MU memang pantas kalah. Setan Merah dibombardir 36 tembakan Liverpool yang 11 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan MU cuma bisa melepaskan enam percobaan ke gawang Alisson Becker.

Dengan kekalahan itu, MU berada di peringkat enam klasemen sementara dengan 19 poin di belakang Liverpool dan nol selisih gol. Dengan koleksi 26 poin, MU memetik perolehan angka terburuk dalam 17 pertandingan sejak 1990/91.

Baca Juga :Angka yang Bicara, Betapa Liverpool Dominan atas MU

Bukan rahasia lagi bahwa Casillas dan Mourinho memiliki hubungan yang kurang akur. Usai kekalahan MU, kiper yang kini memperkuat Porto itu kian melukai Mourinho dengan komentar pedas yang dituangkan di media sosial.

“Menurut sebuah koran Portugal, seseorang mengatakan bahwa seorang pemain sepertiku [berusia 37 tahun] sedang di ambang akhir karier mereka. Aku sepenuhnya setuju!” Casillas mencuitkan di Twitter.

“Pertanyaanku, untuk koran ini, adalah: kalau hal ini terjadi pada pelatih, saat dan di momen apa yang Anda lihat mereka tidak lagi memimpin atau melatih sebuah tim?”

Komentar ini dilontarkan Casillas sebagai respons kepada Mourinho yang menyinggung soal keretakan ruang ganti Madrid, dalam sebuah wawancara dengan media Portugal Record belum lama ini.

“Wawancara semacam ini tipikal wawancara dari seseorang yang berada di penghujung kariernya. Tentang apa yang dia katakan soal saya, ketika dia bilang bahwa dia tak pernah mengonfrontasi saya, bagi saya itu tak benar,” ujar Mourinho pada akhir November lalu.

“Dia menentang saya dan dengan sebuah cara yang, tak ada orang lain bisa melakukan itu lebih baik darinya, yakni diam-diam.”