MU Medioker, Pogba Tampak Seperti Pemain Divisi Championship

MU Medioker, Pogba Tampak Seperti Pemain Divisi Championship

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United tampil medioker di musim ini. Bintang-bintang dunia di ‘Setan Merah’ pun kini tampak seperti pemain kelas dua.

MU tercecer di persaingan Premier League musim ini. Dari 16 pekan, skuat polesan Jose Mourinho berada di posisi enam dengan koleksi 26 poin.

Tim dengan gelar liga terbanyak di Inggris ini baru mengumpulkan tujuh kemenangan. Mereka kini sudah tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen, tim yang juga akan jadi lawan di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Mantan Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood menilai ada kekacauan di dalam tubuh MU, bahkan dari para petinggi di klub. Hal ini menimbulkan ketidakseimbangan.

Di level pemain, dia meyakini skuat terbelah-belah sementara Mourinho sendiri kesulitan memaksimalkan para pemain yang dipunyai. Ide permainannya tak bisa membuat nama-nama besar seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Juan Mata, dan David de Gea bermain di level terbaik.

Baca Juga :Trio Firmansah Mejan di Hadapan Manchester United

“Jose harus mencoba mencari cara berbeda karena cara yang sekarang tak bekerja. Para pemain yang dipunyainya ingin bermain dengan mendominasi. Mereka adalah pemain kelas dunia,” ujar Sherwood dikutip Sky Sports.

“Mereka punya Pogba, Lukaku, Mata, De Gea, mereka punya para pemain kelas dunia. Paul Pogba saat ini terlihat seperti pemain Championship, tapi dia memenangi Piala Dunia. Dia perlu bilang ‘Ayo, serang tim Liverpool ini. Saya percaya Anda’.”

“Tapi ada begitu banyak perpecahan,begitu terkotak-kotak di markas Manchester United dari mereka di bagian atas, ke Jose, ke para pemainnya. Mereka semua melaju ke arah yang berbeda-beda,” imbuhnya.

MU sebelumnya sempat mencatatkan selisih gol negatif, akibat lebih banyak kebobolan daripada mencetak gol. Catatan itu lantas berubah di pekan ke-16 lalu ketika menang 4-1 atas Fulham. Kini mereka punya catatan selisih gol +2, hasil mencetak 28 gol dan kebobolan 26 kali.