Newcastle, Jangan Harap Bisa Natalan di Anfield

Newcastle, Jangan Harap Bisa Natalan di Anfield

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool akan menjamu Newcastle United dalam laga Boxing Day. Meski masih suasana Natal, Juergen Klopp memastikan Liverpool dan Anfield akan tetap panas.

Anfield akan memanggungkan laga Liverpool vs Newcastle pada pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (26/12) malam WIB.

Liverpool akan menjamu Newcastle dengan status sebagai pemuncak klasemen. The Reds menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris yang belum terkalahkan sampai pekan ke-18.

Mohamed Salah dkk mantap di puncak klasemen dengan 48 poin. Sedangkan Newcastle ada di urutan ke-15 dengan 17 poin.

Baca Juga :Bisakah Liverpool Akhiri Kutukan Natal dan Jadi Juara?

Meski demikian, Klopp menjamin Liverpool tidak akan memandang sebelah mata Newcastle. Ia juga meminta suporter di Anfield untuk memanaskan atmosfer di tengah suasana Natal.

“Hari Rabu adalah pertandingan penting. Semua orang dalam suasana Natal kecuali kami. Kami tidak dalam mood Natal,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Semua orang di Inggris ingin pertandingan Boxing Day. Itu bagus, tapi jadang ada dalam suasana Natal pada tanggal 26. Bergabunglah dalam 1,5 jam ini dan beri semua yang kamu punya, karena lagi-lagi kami butuh atmosfer istimewa untuk mengalahkan tim yang sangat sulit ditaklukkan.”

“Kami tidak boleh meremehkan. Kami tidak boleh melihat poin kami dan mereka. Kalau Anda memikirkan itu, itulah ketika segalanya jadi salah. Mungkin masih bisa saja salah, begitulah hidup, tapi kami harus fokus, kami semua harus fokus, tidak gugup,” katanya menambahkan.