Pindah ke Barcelona Saja, Isco

Pindah ke Barcelona Saja, Isco

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Isco sedang dalam situasi yang tidak baik di Real Madrid. Rivaldo berharap si pemain bisa pindah ke Barcelona jika tak diinginkan Los Blancos.

Musim ini berjalan berat untuk Isco. Dia baru bermain lima kali sebagai starter di La Liga dengan total lama bermain 516 menit.

Situasi semakin memanas saat Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moskow pada laga terakhir fase grup Liga Champions. Isco disebut marah kepada fans tak lama setelah mengeluh karena ofisial pertandingan tidak memberi sepak pojok untuk Madrid.

Baca Juga :Simeone: Jangan Pergi, Costa

Madrid pun dilaporkan siap untuk melepas si gelandang serang itu, dan Rivaldo merasa Barca bisa saja mencoba untuk memboyong Isco.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat Isco di Barcelona, saya akan mengatakan ya,” kata Rivaldo kepada Betfair, yang dikutip oleh Four Four Two.

“Dia adalah pemain hebat dan saya pikir baik klub maupun pemain bisa melakukannya. Bagaimanapun, ini adalah proposal yang rumit, sulit untuk membayangkan dua rival besar menegosiasikan transfer pemain,” sambungnya.

“Dia di bawah pantauan fans. Anda harus melihat ke depan dan melupakan seluruh situasi ini,” tambah mantan pemain Barcelona itu.