Rencana MU di Bursa Januari: Beli Satu Pemain, atau Tidak Sama Sekali

Rencana MU di Bursa Januari: Beli Satu Pemain, atau Tidak Sama Sekali

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bursa transfer musim dingin akan dibuka sebulan lagi. Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan klubnya mungkin tidak akan belanja.

Di paruh pertama musim ini, MU terpuruk. Setan Merah terlempar di papan tengah klasemen dengan menghuni peringkat ketujuh usai baru mengantongi 21 poin, tertinggal 14 poin dari juara bertahan Manchester City di posisi teratas dan tujuh poin dari Chelsea, yang ada di urutan terakhir zona Liga Champions.

Pertahanan menjadi salah satu permasalahan suramnya penampilan MU. Dalam 13 pertandingan, MU sudah kebobolan 21 gol, lebih banyak daripada jumlah gol yang masuk ke kandang lawan (20) sehingga selisih golnya pun -1.

Baca Juga :Alexis Sanchez Tidak Sedang ‘Dikutuk’, Cuma Kurang Hoki

MU menempati peringkat ketujuh kemasukan gol terbanyak di Liga Inggris. The Red Devils hanya lebih baik dari West Ham dan Huddersfield (22), Cardifff (27), dan tiga tim di zona degradasi yaitu Burnley (27), Southampton (24), dan Fulham (33).

Menurut spekulasi yang berhembus, Mourinho mengincar bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, dan bek AC Milan Alessio Romagnoli. Pemain yang disebut pertama malah sedang membicarakan kontrak baru dengan klubnya.

Selain itu, MU juga dikabarkan masih memburu bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld, yang kontraknya habis pada musim panas 2019. Namun, Mourinho menilai akan sulit bagi timnya belanja.

“Sejujurnya, saya tidak merasa kami akan merekrut pemain,” ucap Mourinho dilansir Telegraph.

“Sekalipun belanja, saya akan mengatakan satu pemain saja. Saya kira kami tidak akan belanja lebih dari itu.”