Rivaldo: Lebih Profesional Dong, Dembele!

Rivaldo: Lebih Profesional Dong, Dembele!

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ousmane Dembele berbuat indisipliner lagi saat di Barcelona. Eks pemain Los Cules, Rivaldo, menuntut Dembele lebih profesional lagi.

Dembele terlambat datang ke tempat latihan usai Barcelona menang 4-0 atas Espanyol. Dia bahkan terlambat sampai dua jam.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, sudah memberi pembelaan mengenai kelakuan dari Dembele ini. Klub Catalan itu akan menyelesaikannya secara internal.

Rivaldo juga urun rembug mengenai situasi Dembele itu. Pemain 21 tahun itu dituntut lebih profesional lagi.

“Situasi Ousmane Dembele di Barcelona itu menjengkelkan karena dia sudah menunjukkan diri bisa tampil sangat bagus, mencetak gol dan bisa menjadi bagian penting dari tim,” kata Rivaldo di ESPNFC.

Baca Juga :Gara-gara Terlambat Lagi, Dembele Didenda Miliaran Rupiah

“Dia hanya butuh fokus untuk sedikit lebih profesional dan tak lagi terlambat ke sesi latihan.”

“Itu bukan mentalitas yang benar untuk seseorang yang mempunyai potensi untuk mencoba meninggalkan Barcelona. Selalu mengherankan mendengar seseorang yang ingin meninggalkan klub besar dengan cara seperti ini.”

“Andai dia ingin hengkang, dia harus membuktikan nilainya dengan bermain bagus dan tidak melewatkan sesi latihan untuk mengembalikan kredibilitasnya sebagai seorang profesional. Itu akan membuat klub lain tertarik.”

“Andai dia tak berubah, dia lebih menyakiti dirinya sendiri dibandingkan klub,” dia menambahkan.